Hasil gambar untuk gambar pabx

PABX PANASONIC KX-NS300

Smart PBX KX-NS300 ini ditargetkan menyasar pasar Smal Office Home Office (SOHO) dengan segmen pasar kategori Small Medium Business (SMB).  Dalam peluncuran tersebut, Head Office Panasonic Indonesa Arie Sjarief menyatakan selain hemat biaya, Smart PBX KX-NS300 ini diklaim mampu memberikan fleksibilitas dalam konfigurasi dan kemudahan dalam penambahan kapasitas sesuai kebutuhan konsumen.

 


  pabx panasonic

"pabx ns300 kapasitas maksimum 128 ext (4 central)
"pabx ns300 kapasitas   32 ext 1 central
"pabx ns300 kapasitas   64 ext 2 central
"pabx ns300 kapasitas   96 ext 3 central
"pabx ns300 kapasitas 128 ext 4 central



“Panasonic Smart PBX KX-NS300 mempunyai fitur unggulan dengan basic 6 Analog CO Trunk dan 18 Extension Telephone (2 Digital Extension Telephone dan 16 Single Line Extension Telephone) dan dapat diexpand atau ditimgkatkan kapasitasnya sampai dengan 192 Extension dengan Expansion Unit,” bebernya kemarin (22/4) dalam jumpa pers launching produk tersebut di Restoran Sense, Mangga Dua, Jakarta.
Panasonic Smart PBX KX-NS300 ini juga merupakan sistem UC (Unified Communication) yang memiliki fitur IP yaitu menghubungkan ke smartphone, pesan suara yang terintegrasi dan email serta pesan singkat/instant messaging (chat). Produk ini juga dilengkapi aplikasi built-in seperti solusi call center, solusi mobile dan sistem voice mail yang mendukung pekerjaan menjadi lebih efisien dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Pada saat yang bersamaan Panasonic juga meluncurkan Produk baru Telephone Digital (KX-DT500 Series), Telephone IP (KX-NT500 Series), dan juga Telephone SIP (KX-UT Series).


Panasonic KX-NS300
Smart Hybrid PBX system is a cost effective legacy and IP communication system for small and medium size companies that can be flexibly configured and expanded according to your needs. The system start with 6 analogue trunks 18 extensions (2 digital + 16 analogue) and expandable up to 192 extensions with expansion unit.
KX-NS300 is also a unified communication system which has advanced IP features such as mobile linking, integrated voice mail and email, instant messaging(chat), and presence information.
 
 

PABX BALI Copyright © 2011-2012 | Powered by Bowo Tok